Find Us On Social Media :

Dianggap Lakukan Praktik Sihir dan Ilmu Hitam, 4 Anggota Keluarga Dihakimi Warga Desa Hingga Tewas

Diangggap Sebagai Sihir, Ritual Perdukunan Sebenarnya Mengutamakan Keterhubungan dengan Alam?

GridHot.ID - Baru-baru ini, kasus pembunuhan karena tuduhan tak beralasan kembali terjadi di India.

Empat orang dari satu keluarga di India, termasuk dua perempuan, yang dituduh melakukan praktik sihir dan ilmu hitam, tewas akibat dipukuli warga desa menggunakan tongkat.

Keempat korban, yang berusia 60-an tahun, menjadi sasaran amarah warga yang menyerang mereka di luar kediaman korban pada Sabtu (20/7/2019) malam.

Baca Juga: Bawa Wayang Sengkuni dan Gantikan Amin Rais Lakukan Nazar Jalan Kaki dari Yogya ke Jakarta, Lilik: Beliau Sudah Sepuh

"(Insiden) ini berkaitan dengan praktik okultis setempat yang menyalahkan terjadinya hal-hal negatif di desa suku itu kepada anggota keluarga ini," kata Shashi Ranjan, wakil komisaris distrik Gumla, negara bagian Jharkhand, Minggu (21/7/2019).

Gumla merupakan kawasan yang didominasi pendidik kesukuan yang berada di wilayan berhutan, sekitar 100 kilometer dari kota Ranchi.

"Pasukan tambahan telah dikerahkan ke desa Siskari sejak pihak berwenang mengetahui terjadinya insiden itu," tambah Ranjan, kepada AFP.

Baca Juga: Kesaksian Rojak, Satpam Komplek yang Lerai Pertengkaran Hebat Nunung dengan Sang Suami Sebelum Diciduk Polisi Karena Narkoba

"Itu adalah desa yang damai, tetapi tidak seorang pun, bahkan dari anggota keluarga korban yang selamat, mau mengatakan hal apa pun, mungkin karena takut," imbuhnya.