Find Us On Social Media :

Tarzan Emosi Srimulat Disebut Sebagai Gembong Narkoba Usai Lima Anggotanya Terjerat Kasus

Tarzan Srimulat saat ditemui Grid.ID di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Pada Jumat (19/7/2019), komedian Nunung bersama suaminya Iyan Sambiran diciduk polisi pada saat menggunakan sabu.

Nunung adalah anggota kelima Srimulat yang terjerat narkoba sebelum Polo, Doyok, Tessy, dan Gogon.

Melihat sahabatnya mengalami masalah, komedian yang sekaligus anggota Srimulat Tarzan atang ke Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya untuk menjenguk Nunung yang kini masih diamankan kepolisian.

Baca Juga: Kisah Inspiratif Tujuh Anak Kampung, Patungan Uang Jajan Selama 10 Bulan Buat Sumbang Sapi Kurban Seharga Rp 19,5 Juta

Sebagai salah satu anggota dari grup lawak Srimulat, Tarzan terlihat begitu emosional saat mendengar tuduhan bahwa Srimulat adalah gembong narkoba.

Nada suaranya langsung meninggi begitu mengetahui tuduhan tersebut.

"Itu ada saya baca Srimulat itu gembongnya narkoba, itu kalau dilaporkan polisi bisa kena itu. Tidak saya sebut namanya, dari medsos. Tapi tadi pagi saya lihat sudah dihapus," kata Tarzan saat ditemui di Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Baca Juga: Remas Mi Instan Dagangan di Supermarket, Para Pelaku dalam Video Viral dapat Ancaman dari Netizen Setelah Identitas Mereka Terbongkar

Tarzan mengakui bahwa selama ini para personel grup Srimulat memang kerap bertemu. Namun, pertemuan itu dilakukan untuk kegiatan arisan.