Find Us On Social Media :

Nunung Diduga Sudah Jadi Incaran BNN Sejak Lama, Ketua GPAN: Dulu Inisialnya Bisa Nyanyi dan Komedi

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung menangis saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019).

Laporan Wartawan GridHot.ID, Siti Nur Qasanah

GridHot.ID - Nunung beserta suaminya ditangkap pihak kepolisian atas kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan Nunung dan Suaminya tersebut rupanya menarik perhatian banyak kalangan, termasuk diantaranya Brigjen Pul purn Siswandi yang merupakan Ketua Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN).

Melansir tayangan Pagi-pagi Pasti Happy yang diunggah di kanal YouTube Trans TV Official pada Minggu (21/7/2019), Siswandi mengungkap pendapatnya terkait inisial artis yang diduga sudah menjadi incaran Badan narkotika Nasional (BNN).

Baca Juga: Sebelum Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Suami Nunung Sempat Minta Kado Ulang Tahun: Kamu Berhenti Make Ya Yang

"Dulu kan waktu Mas Sis datang ke sini, ada inisial-inisial yang diindikasikan akan tertangkap. Salah satunya ada Mba Nunung dan suaminya?" tanya Iis Dahlia seperti dikutip oleh GridHot.ID.

Menanggapi pertanyaan Iis Dahlia, Siswandi mengatakan bahwa dulu dirinya memang pernah menyampaikan hal tersebut.

"Dulu pernah saya sampaikan tuh, inisial Z saya sampaikan, inisial N juga," katanya.

"Mbak juga dulu nanya penyanyi, bisa nyanyi, komedi, saya bilang," tambahnya.

Baca Juga: Tangis Pilu Nunung Saat Ingat Permintaan Iyan Sambiran untuk Berhenti Konsumsi Narkoba di Ulang Tahun Sang Suami