Find Us On Social Media :

5 Fakta Ibu dan Anak Nekat Dirikan Tenda Tirakat di Tengah Hutan Hampir Setahun Penuh, Cuma Diam Saat Ditanya Kapolsek Karena Sedang Topo Bisu

Petugas Polsek Bojong bersama Koramil Bojong dan perangkat desa datang ke lokasi warga asing yang mendirikan tenda di Desa Bukur, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Mitos-mitos gaib yang terkadang tak bisa dimasukkan nalar manusia masih terasa kental di tengah masyarakat Indonesia.

Hal ini dapat dilihat di berbagai daerah dengan adanya ritual-ritual yang dilaksanakan untuk menghormati leluhur.

Memang bagi sebagian orang hal semacam itu dinilai tak masuk akal sehat, namun bagi yang percaya konon katanya bisa mendatangkan berkah.

Baca Juga: Putus Asa Karena Kisah Cintanya Kandas Sebanyak 220 Kali, Mantan Model Cantik Asal Inggris Ini Akhirnya Resmi Menikah dengan Seekor Anjing

Belakangan ini di daerah Pekalongan, Jawa Tengah telah dihebohkan oleh sebua keluarga yang hampir setahun melakukan Tirakat di tengah hutan karena telah mendapat bisikan Gaib.

Melansir dari TribunJogja.com (25/7/2019), seorang perempuan dan laki-laki yang mengaku sebagai ibu dan anak tinggal dengan mendirikan tenda di tengah hutan di wilayah Dukuh Dakiran, Desa Bukur, Kecamatan Bojong, Pekalongan, Jawa Tengah karena mendapatkan bisikan gaib.

Mereka telah mendirikan tenda di tengah hutan sejak September tahun lalu.

Baca Juga: Terjun Bebas dari Ketinggian 100 Meter Akibat Tali Bungee Jumpingnya Putus, Pria Ini Selamat dan Masih Bisa Berjalan

Perempuan dan laki-laki yang tinggal dalam hutan tersebut adalah T Winarsih (58) dan Thymotius Ghilwan Icko Vernandesh (39).