Find Us On Social Media :

Disakralkan dan Diperlakukan Sebagai Hewan Istimewa, Seorang Pria di Pakistan dengan Motornya Rela Boncengkan Seekor Sapi yang Lelah Berjalan

Viral, sebuah video yang merekam seekor sapi nampak menikmati perjalanan saat dibonceng menggunakan sepeda motor oleh seorang pria Pakistan.

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Sapi merupakan salah satu hewan mamalia yang banyak dipelihara oleh masyarakat Asia.

Beberapa negara yang berada di Asia yang banyak penganut agama Hindunya seperti India menganggap sapi adalah hewan yang suci.

Hal ini dipercayai karena budaya disana mengenal hewan sapi adalah tunggangan para dewa.

Baca Juga: Buat Penasaran Netizen, Video Sepotong Daging Ayam yang Siap Diolah Tiba-tiba Hidup Kembali dan Melompat dari Meja Makan

Maka dari itu tak jarang hewan sapi di daerah yang masih mempunyai kepercayaan tersebut memperlakukan hewan sapi dengan istimewa.

Selain itu, hewan sapi di daerah India dan sekitarnya dibiarkan berkeliaran bebas karena tidak ada orang yang berani meyakitinya.

Berbeda dengan Indonesia, sapi di Indonesia merupakan hewan pekerja sekaligus untuk dikonsumsi.

Baca Juga: Sempat Viral karena Larang Warga Lokal Berenang di Depan Vilanya, Kini Bule Arab di Bali Gantian Diusir Polisi

Tak jarang sapi di Indonesia pada jaman sekarang ini masih digunakan untuk membantu pekerjaan manusia seperti membajak sawah dan juga mendorong grobak.