Find Us On Social Media :

Menangis Histeris Tak Rela Ayahnya Tewas Ditembak Rekan Sesama Polisi, Putra Bripka RE Ucapkan Permintaan Terkhirnya Pada Sang Papa

Brigpol Rangga diamankan setelah menembak mati rekannya Brigpol Rahmat (kanan)

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) sedang dikejutkan dengan kabar penembakan yang terjadi antar anggotanya.

Dikutip dari Warta Kota, seorang anggota Polri berpangkat Brigadir diduga memberondong rekannya berpangkat brigadir kepala (Bripka) dengan tujuh butir peluru hingga tewas.

Peristiwa penembakan itu terjadi di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/7/2019) pukul 20.50 WIB.

Baca Juga: Peralatannya Tak Steril dan Sering Dihinggapi Kecoa, Salon Kecantikan Ilegal di Australia Ditutup Usai Pelanggannya Idap Virus HIV dan Hepatitis

Berdasarkan laporan yang diberitakan, anggota samsat Polda Metro Jaya, Bripka RE (41) tewas diberondong peluru oleh rekannya sendiri berinisial Brigadir RT (32).

Dikutip dari Kompas, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, peristiwa penembakan di Polsek Cimanggis diduga disebabkan oleh seorang anggota polisi yang terpancing emosi.

Peristiwa ini awalnya dipicu dengan luapan emosi Brigadir RT lantaran rekannya Bripka RE menolak permintaannya dengan nada kasar.

Baca Juga: Disakralkan dan Diperlakukan Sebagai Hewan Istimewa, Seorang Pria di Pakistan dengan Motornya Rela Boncengkan Seekor Sapi yang Lelah Berjalan

Pada saat itu keduanya sedang menangani kasus tawuran.