Find Us On Social Media :

Seruduk Puskesmas Hingga Tewaskan Putri Seorang Bidan, Pengemudi Trailer yang Alami Kecelakaan maut di Mojosongo Boyolali Tak Punya SIM dan Konsumsi Narkoba

Kecelakaan truk tabrak puskesmas Mojosongo

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Pada Kamis pagi (25/7/2019) dikabarkan sebuah kecelakaan maut terjadi di Boyolali, Jawa Tengah.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Boyolali - Solo KM 4 Mojosongo, Boyolali yang melibatkan sebuah truk kontainer yang menabrak Puskesmas Mojosongo, Boyolali.

Melansir dari Tribunnews.com, kronologi berawal ketika Truk Kontainer H 1975 BH diduga dengan rem yang blong datang dari arah barat ke timur menuju Solo.

Baca Juga: Nasib Apes Kurir Narkoba, Auto Masuk Bui Usai Mobil Van yang Dikemudikan Angkut Barang Haram Senilai Rp 1,9 Triliun Tabrak Mobil Polisi

Saat sampai di lokasi kejadian, traffic light menunjukan warna merah dan banyak kendaraan yang berhenti di lokasi tersebut.

"Sopir yang tidak bisa mengendalikan kendaraannya kemudian memutuskan untuk banting setir ke kanan," papar Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, Kamis (25/7/2019).

Alhasil kontainer jadi melompat melewati median jalan dan menghantam bangunan Puskesmas Mojosongo tepatnya di Mushola Puskesmas.

Baca Juga: Menangis Histeris Tak Rela Ayahnya Tewas Ditembak Rekan Sesama Polisi, Putra Bripka RE Ucapkan Permintaan Terkhirnya Pada Sang Papa

Naasnya, pada saat truk menghantam Mushola, ada seorang perempuan yang berada di dalamnya.