Find Us On Social Media :

Usai Aksi Wanita Jilat Es Krim, Kini 2 Remaja Lakukan Hal Serupa dengan Ludahi Botol Soda di Supermarket Lalu Dikembalikan ke Lemari Pendingin

Usai aksi wanita jilat es krim di supermarket, kini dua remaja lakukan aksi menjijikkan serupa yaitu meludahi botol soda di supermarket.

 

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Baru-baru ini kembali terjadi sebuah aksi menjijikkan yang dilakukan oleh dua orang remaja saat berada di supermarket.

Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan sebuah aksi menjijikkan seorang wanita menjilati produk es krim dalam supermarket namun tak dibeli.

Kini aksi serupa terulang kembali.

Baca Juga: Punya Penghasilan Super Fantastis, Bocah 6 Tahun Asal Korea ini Jajan Rumah Seharga Rp 100 Miliar

Usai kasus wanita yang menjilat produk es krim di supermarket, kini dua orang remaja melakukan aksi meludahi botol soda dan mengembalikannya lagi ke lemari pendingin supermarket.

Melansir dari Fox News Kamis (25/7/2019), aksi tersebut dilakukannya di salahsatu supermarket di Indianapolis, Amerika Serikat.

Aksinya tersebut viral di media sosial setelah videonya diunggah oleh akun Facebook seorang warga Indianapolis bernama Brittney Edwards.

Baca Juga: Seruduk Puskesmas Hingga Tewaskan Putri Seorang Bidan, Pengemudi Trailer yang Alami Kecelakaan maut di Mojosongo Boyolali Tak Punya SIM dan Konsumsi Narkoba

Ia mendapatkan video tersebut dari putrinya yang menonton melalui Instagram.