Find Us On Social Media :

Berpose Bersama Kapolri dan Sejumlah Petinggi Polisi Usai Tandatangi MoU, Susi Pudjiastuti Tutupi Tato di Kakinya dengan Gaya Santun Tak Terduga

Susi Pudjisatuti bersama Tito Karnavian dan aparat lainnya saat menandatangani MoU di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019)

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega

Gridhot.ID - Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Susi Pudjiastuti memang kerap menjadi sorotan.

Pasalnya, selama bekerja di kabinet Presiden Joko Widodo, Susi Pudjiastuti dikenal sebagai menteri wanita paling nyentrik.

Terlepas dari gaya nyentriknya, kerja tegas, integritas tinggi dan kejujuran yang selalu ia pertahankan kerap membuat publik angkat topi.

Baca Juga: Meski Tajir Melintir, Susi Pudjiastuti: Saya Tidak Mau Hanya Demi Cantik Hilang Waktu dan Uang Banyak

Lewat Susi Pudjiastuti, kabinet Joko Widodo menghasilkan banyak prestasi terutama di bidang Kelautan dan Perikanan Indonesia.

Salah satu contoh nyata adalah tertangkapnya banyak mafia ilegal fishing, hingga penjarahan sumber daya laut Indonesia.

Bahkan, polri akan membentuk satgas illegal fishing yang akan bergabung dengan satgas serupa di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

Baca Juga: Kini Ditakuti Mafia Ilegal Fishing, Siapa Sangka Susi Pudjiastuti Pernah Digoda Rp 5 Triliun untuk Izinkan Kapal Asing

Dikutip dari Kompas, Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian baru saja menandatangani memorandum of understanding (MoU) dengan Susi Pudjisatuti di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).