Find Us On Social Media :

Berhasil Video Call dengan Intan Permata, Wanita Pemilik Foto Asli, Mas Yusuf: Masyaallah Cantik Luar Biasa

TKI Korea Selatan ditipu kekasihnya

Laporan Wartawan GridHot.ID, Siti Nur Qasanah

GridHot.ID - Kisah cinta antara Yusuf alias Mas Yusuf dan TKW asal Taiwan mendadak viral di jagat maya karena berakhir sangat tragis.

Yusuf memutuskan membatalkan pernikahan setelah merasa tertipu foto yang dipasang kekasihnya di media sosial.

Dilansir GridHot.ID dari kanal YouTube Intan Permata Rias, Jumat (9/8/2019), Yusuf tampak senang ketika video call bersama teman-temannya dan Intan Permata, wanita asal Brebes yang fotonya dicatut oleh sang mantan kekasih, yang belakangan diketahui bernama asli Robiyatun Husna.

"Masya Allah cantik luar biasa. Cantiknya luar biasa, aku ngefans sama sampeyan (kamu) mbak," ungkap Yusuf ketika ditanya kesan pertama melihat Intan Permata.

Baca Juga: Ngaku Sudah Transfer Uang untuk Bayar Utangnya ke Mas Yusuf, TKW Taiwan Akhirnya Dipanggil Ibu, Padahal Sebelum Kedoknya Terbongkar Dipanggil Neng

Intan yang sedang menyeruput minuman ringan di sebuah mal, balik bertanya ke Yusuf apakah dirinya senang bertemu dengannya.

Tanpa ragu, Yusuf mengatakan bahwa ia senang bisa melihat wajah Intan. Pikiran Yusuf lalu menerawang dan berharap sang mantan kekasih yang akan dinikahinya itu benar-benar berwajah seperti Intan.

"Seneng banget, seharusnya (mantan kekasih) itu Mbak Intan. Seandainya itu beneran Mbak Intan yang asli," ujar Yusuf kalem.

"Seandainya itu beneran Mbak Intan, waduh aku bahagia banget," sambungnya sambil tertawa.

Baca Juga: Pengakuan Pacar Mas Yusuf yang Tega Tipu Calon Suaminya Sendiri Selama 2 Tahun: Terlanjur Bohong, Mau Jujur Enggak Enak