Find Us On Social Media :

Sekian Lama Dituding Jadi Dalang Kematian Suzzanna, Clift Sangra Bongkar 3 Kuli Bangunan yang Justru Tawarkan Diri untuk Singkirkan Ratu Horor dengan Imbalan Rp 50 Juta

Suzzanna dan Clift Sangra muda.

Laporan Wartawan Gridho.ID, Candra Mega

Gridhot.ID - Tak terasa, sudah 10 tahun bintang film horor ternama, Suzzanna pergi meninggalkan dunia hiburan Tanah Air.

Publik pun tentu masih mengingat jelas tentang kabar kematian Suzzanna pada tahun 2008 lalu yang misterius.

Pasalnya Suzzanna meninggal dunia tanpa diketahui siapa pun, termasuk anak kandung dan keluarganya yang mengetahui dari media massa.

Baca Juga: Tembaki Menantu di Hadapan Kiki Maria Sang Anak Tiri, Clift Sangra Ngaku Aksinya Berawal dari Pertemuan Suzzanna dengan Seorang Pendeta

Dikutip dari Nakita, Suzzanna meninggal tepat dua hari setelah ulang tahun ke-66 dan hanya suaminya Clift Sangra yang mengetahui kematiannya.

Bahkan orang-orang baru mengetahui Suzzanna meninggal setelah jenazahnya sudah dimakamkan.

Karena itu penyebab dan kronologi kematian Suzanna sangat misterius dan orang-orang maupun awak media hanya mengetahui berdasarkan keterangan Clift, suaminya.

Baca Juga: Kini Tajir Melintir Hingga Miliki Rumah Seharga Rp 5 Miliar, Dulu Zaskia Gotik Pernah Jadi Tukang Cuci Piring Keliling Demi Menyambung Hidup

Clift mengaku sengaja tak memberi kabar kematian Suzzanna karena ratu horor ini pernah berpesan tidak ingin orang-orang melihat kematiannya.