Find Us On Social Media :

Sempat Diajak Menikah oleh Nikita Mirzani, Vicky Nitinegoro Akhirnya Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Ibu Tiga Anak Itu

Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro

Laporan Wartawan GridHot.ID, Siti Nur Qasanah

GridHot.ID - Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro memang sempat dikabarkan dekat serta memiliki hubungan lebih dari sebatas teman.

Isu ini semakin kuat tatkala Vicky Nitinegoro terlihat mengunjungi Nikita Mirzani usai melahirkan anak ketiganya.

Diwartakan oleh Tribun Seleb yang melansir acara Gado-Gado Sahur, 6 Mei 2019 silam, Nikita Mirzani bahkan mengutarakan niatnya untuk menikahi Vicky Nitinegoro.

Baca Juga: Bolak-Balik Sandang Status Janda, Nikita Mirzani Bongkar Alasanya Kawin Cerai Sebanyak 3 Kali, Singgung Soal Kesedihan dan Rasa Sakit

"Kalo bisa (nikah) sama Vicky aja, Vicky kamu mau nggak sih?" ucap Nikita Mirzani

Mendengar pertanyaan Nikita Mirzani, Vicky Nitinegoro yang juga menjadi bintang tamu di acara tersbut tampak hanya tersenyum sembari terus berjalan bolak balik.

Selang beberapa bulan usai Nikita Mirzani mengajaknya menikah, Vicky Nitinegoro akhirnya blak-blakan perihal hubungannya dengan ibu tiga anak itu.

Melansir tayangan Okay Bos di kanal YouTube Trans7 Official pada Selasa (20/8/2019), Vicky Nitinegoro menilai Nikita Mirzani adalah sosok yang patut dicontoh oleh para ibu tunggal di luar sana.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus KDRT, Kuasa Hukum Dipo Latief Beri Penjelasan