Find Us On Social Media :

Hadiri Pemakaman Ipda Erwin, DA Salah Satu Mahasiswa yang Terlibat Aksi Demo di Cianjur Mengaku Gemetar Lihat Jenazah Almarhum Dikebumikan

Ipda Erwin meninggal dunia

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Beberapa waktu lalu dikabarkan beberapa orang anggota polisi yang sedang mengamankan aksi demonstrasi mahasiswa di cianjur jadi korban pembakaran massa Kamis (15/8/2019).

Empat orang nggota polisi dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sayang Cianjur karena mengalami luka bakar serius akibat terkena semburan api.

Salah satu polisi yang menjadi korban paling parah adalah Aiptu Erwin.

Baca Juga: Pakai Kardus Bekas, Didi Rosiadi Sempat Beri Pertolongan Pertama Pada Ipda Erwin Sesaat Setelah Dibakar Massa Pendemo di Cianjur, Sayang, Sang Polisi Kini Gugur

Usai menjalani perawatan luka bakar yang cukup lama, akhirnya pada Senin (26/8/2019), Aiptu (sekarang Ipda) Erwin Yudha, dikabarkan telah meninggal dunia.

Dilansir dari akun Twitter Presiden Runner Up, Senin (26 /8/2019), Ipda Erwin dikabarkan meninggal dunia pada pukul 01.38 WIB di RS Pertamina.

Dikutip dari Tribun Jabar, Ipda Erwin meninggal di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) dini hari tadi, Senin (26/8/2019) sekitar pukul 01.30 WIB.

Baca Juga: Lakukan Aksi Berbahaya, Pria Nekat Merokok di Area SPBU Usai Tak Diperbolehkan Mengisi Bensin, Karyawan SPBU Geram dan Menyemprotnya dengan Alat Pemadam Kebakaran

Kabar meninggalnya Ipda Erwin ini dikonfirmasi oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol), Brigjen Dedi Prasetyo.