Find Us On Social Media :

Viral! Video Aksi Heroik Panitia Ospek Bentangkan Baner Payungi Mahasiswa Baru yang Diguyur Hujan Saat Sholat di Halaman, Tak Pedulikan Pakaiannya yang Kuyub

Mahasiswa baru dipayungi oleh panitia ospek saat laksanakan ibadah shalat di halaman dan kehujanan.

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Baru-baru ini universitas-uiversitas di Indonesia sedang marak menjalankan kegiatan orientasi mahasiswa baru atau sering dikenal dengan sebutan ospek.

Dalam kegiatan ini biasanya diisi dengan serangkaian aktivitas pengenalan lingkungan kampus.

Ada juga beberapa kampus yang memiliki sejarah kelam mengenai ospek karena dianggap tak manusiawi memperlakukan mahasiswa barunya.

Baca Juga: Cari Mati, Habis Minta Maaf karena Diserbu Hujatan Netizen, Bos Taksi Malaysia Shamsubahrin Ismail Kembali Berulah, Hina dan Kecam Pemerintah Indonesia

Biasanya mahasiswa-mahasiswa baru tersebut akan menerima gojlokan yang diluar akal sehat sehingga justru memunculkan kontroversi.

Namun hal itu sudah amat jarang sekali terjadi di jaman sekarang.

Justru belakangan ini pengguna jejaring sosial diramaikan dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan aksi mahasiswa senior.

Baca Juga: Berita Pemindahan Ibukota ke Kaltim Sedang Hangat Dibicarakan, Netizen Buat Tagar #Save_Kuyang di Twitter, Sempat Jadi Trending Topik

Melansir dari akun Twitter @ucharmdhn, beredarnya sebuah video yang menunjukkan aksi mahasiswa senior yang payungi maba yang kehujanan saat salat.