Find Us On Social Media :

Ngaku Sebagai Calon Guru Besar, Elza Syarief Tak Mau Diremehkan dan Sebut Dirinya Bukan Pengacara Biasa, Pernah Ngajar di Universitas Amerika, Inggris, Eropa Hingga Asia

Advokat Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani di Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

 

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega

Gridhot.ID - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan dengan Elza Syarief berbuntut panjang.

Selain Nikita Mirzani, Elza Syarief juga berniat melaporkan Hotman Paris dan Melaney Ricardo dengan tudingan fitnah dan pelanggaran UU ITE.

Dikutip dari Kompas, Elza Syarief merasa Melaney Ricardo kurang sportif saat Nikita Mirzani memarahinya di acara Hotman Paris Show.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Nikita Mirzani yang Tak Gentar Perjuangkan Anak, Sajad Ukra Justru Asyik Liburan ke Los Angeles dengan Istri Baru Bak Tak Ada Beban

Kuasa hukum Sahad Ukra itu tidak terima dan merasa kesal lantaran Melaney memihak dan hanya mengelus-elus Nikita saja.

"Pada saat Nikita marah-marah, Melaney Ricardo itu bukan menenangi saya. Tapi, malah Nikita yang dielus-elus," kata Elza di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

Menurut Elza, sebagai host Melaney seharusnya berpihak kepada dirinya yang sedang dibentak-bentak oleh Nikita.

Baca Juga: Tak Terima Dituding Stres Pasca Jadi Tersangka oleh Elza Syarief, Nikita Mirzani: Harusnya yang Dibilang Stres Dia, 3 Tahun Ngelawan Gue Nggak Kelar-kelar

"Seolah-olah saya yang menganiaya dia (Nikita). Pernah berhubungan sama dia (Nikita) saja enggak. Jadi selalu membentuk opini sehingga dia pantas memaki-maki saya," kata Elza.