Find Us On Social Media :

Air Minum dalam Kemasan Ternyata Harus Segera Dihabiskan, Bahaya Mengintai Bagi Mereka yang Terlalu Santai Mengonsumsi Sebotol Air Minum Hingga Berjam-jam

Air minum dalam kemasan mengandung mikroplastik. Berbahayakah?

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Angriawan Cahyo Pawenang

Gridhot.ID - Masih ingat kisah almarhumah Ani Yudhoyono yang tak diperbolehkan minum air yang sudah dibuka lebih dari dua jam?

Dikutip Gridhot dari Intisari, Annisa Pohan mengungkapkan melalui Instagram Story kalau mertuanya Ani Yudhoyono yang mengidap kanker mendapatkan larangan tersebut.

Ani Yudhoyono diketahui tidak boleh minum air kemasan yang sudah dibuka lebih dari dua jam.

Baca Juga: Bersama Ahmad Dhani Mencalonkan Diri Sebagai Anggota Dewan, Mulan Jameela Tak Masuk Daftar 13 Artis Ibu Kota yang Lolos Jadi Anggota Legislatif

"Teman-teman Memo selama dirawat. Karena Memo tidak boleh minum air yang sudah 2 jam terbuka, jadi dicari botol kecil yg tidak sampai 2 jam habis.", tulis Annisa pada instagram story.

Annisa pun mengupload foto botol air minum yang selama ini diminum Ani Yudhoyono.

Menurut penelitian, ternyata memang air minum dalam kemasan entah itu berwujud botol atau gelas harus segera dihabiskan setelah dibuka.

Baca Juga: Sikapnya Sombong Bukan Main, Seorang Ayah Akhirnya Dikeluarkan dari Grup Chat Orang Tua Murid Usai Pamer, Antar Anak ke Sekolah Pakai Ferrari Seharga Rp 10 Miliar

Dikutip Gridhot dari Doktersehat, tak hanya para peneliti, bahkan produsen air minum kemasan juga menyebut produknya harus segera dihabiskan.

Padahal biasanya banyak orang yang sering santai dalam mengonsumsi air minum dalam kemasan.

Tak hanya berjam-jam, bahkan beberapa orang juga menyimpan air minum dalam kemasan yang sudah dibuka sampai berhari-hari.