Find Us On Social Media :

Usai Nekat Terobos Polisi Hingga Harus Dihentikan Dengan Aksi Ala Film Hollywood, Tavip, Pengemudi Ugal-ugalan Berlinang Air Mata Ungkapan Permintaan Maafnya, Brika Eka: Saya Akan Cabut Laporan Saya

Tavip si pengemudi dan Bripka Eka saling memaafkan.

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Aksi seorang polisi terpaksa harus bertahan di kap depan mobil pengendara yang sedang melaju belakangan ini kembali viral.

Pemandangan berbahaya tersebut, GridHot.ID dapat dari unggahan akun Facebook Eris Riswandi yang mengunggah sebuah postingan pada 16 September 2019.

Dalam foto dan video yang dibagikan, nampak seorang polisi lalu lintas yang tengah bertugas, lengkap dengan rompi hijau bertahan di atas kap sebuah mobil hitam.

Baca Juga: Badannya Bertubi-tubi Dihunjam Parang oleh Tetangganya Sendiri, Darbani, Anggota DPRD Deliserdang yang Baru Terpilih Ini Sama Sekali Tak Terluka, Hanya Jaket Saja yang Koyak

Padahal di kanan kiri mobil tersebut ramai pengendara motor dan mobil lain yang tengah melaju.

Tak hanya itu, penumpang di samping kemudi bahkan membuka pintu mobilnya meski tengah melaju.

Aksi tak manusiawi yang dilakukan pengendara mobil bermerk Honda dengan Nopol B 1856 SIK itu diganjar dengan lemparan batu dan kayu warga sekitar.

Baca Juga: Bencana Kabut Asap di Sumatera dan Kalimantan Makin Parah, Perusahaan Malaysia di Indonesia Angkat Bicara, Akui Jadi Biang Kebakaran Hutan dan Lahan

Usai viral, si pengendara mobil tersebut berhasil di proses karena dinilai telah melakukan pelanggaran berupa kekerasan pada anggota polisi.