Find Us On Social Media :

Livi Zheng Ungkap Banyak Informasi yang Salah Tentangnya Selama Ini: Nggak Ada yang Konfirmasi ke Saya

Livi Zheng saat menjadi Culture Ambassador di acara Unforgetable Gala, California

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Angriawan Cahyo Pawenang

Gridhot.ID - Nama Livi Zheng sempat hangat beberapa saat lalu di Tanah Air.

Pasalnya, filmnya yang berjudul Bali: Beats of Paradise disebut masuk dalam seleksi untuk nominasi ajang penghargaan film Academy Awards.

Nama Livi Zheng mengudara ketika dialognya dengan sejumlah sineas Indonesia, seperti Joko Anwar, John De Rantau, Andibachtiar Yusuf, Adrian Jonathan Pasaribu, Nadine Alexandra dan Maman Suherman di tayangkan melalui acara Q&A, Metro TV di Youtube.

Baca Juga: Muter-muter 2,5 Jam Naik Kapal Ferry Menyebrangi Sungai, Tak Taunya Kembali Lagi ke Dermaga Asal, Semua Karena Kabut Asap Tutupi Jarak Pandang

Dalam sesi dialog tersebut Livi diberi berbagai pertanyaan mengenai dua filmnya yakni 'Bali: Beats of Paradise' dan 'Brush with Danger' berhasil masuk seleksi nominasi Oscar.

Ia bahkan menunjukkan bukti yang dicetaknya dari web resmi ajang penghargaan film tersebut.

Namun, betapa gusarnya sutradara film 'Gundala' itu ketika Livi berkali-kali menyebut filmya telah masuk nominasi Oscar.

Baca Juga: Didesak PBB untuk Cabut Kasus Veronica Koman dan Beri Perlindungan untuk Tersangka, Kepolisan RI: Hukum di Indonesia Mempunyai Kedaulatan Sendiri

Joko Anwar menyatakan bahwa film-film Livi hanya memenuhi persyaratan administrasi saja.

Dalam dialog tersebut Livi menegaskan kalau filmnya sudah lolos ke top 300 dari ribuan film yang terdaftar.

"Best picture adalah kategori paling bergengsi di Oscar. Karenanya buat saya dari ribuan film, dan film saya diundang masuk ke 300 itu suatu kebanggaan," ungkap Livi.