Find Us On Social Media :

Berada di Satu Acara, Barbie Kumalasari Langsung Angkat Kaki dari Studio Saat Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Naik ke Atas Panggung, Takut?

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian di atas panggung, Barbie Kumalasari kabur ke luar studio

GridHot.ID - Dua sosok yang sempat bersitegang yakni Barbie Kumalasari dan Fairuz A Rafiq bertemu di perhelatan Selebrita Awards 2019, Kamis (19/9/2019) malam.

Saat Fairuz A Rafiq dan sang suami, Sonny Septian naik ke atas panggung, Barbie Kumalasari tiba-tiba langsung angkat kaki dari studio.

Dilansir TribunnewsBogor.com, hal itu tampak dari tayangan Selebrita7.com yang berjudul "BARBIE KUMALASARI VS FAIRUZ - INSIDEN DALAM STUDIO".

Baca Juga: Berubah 180 Derajat! Usai Bongkar Borok Sang Putri, Ibunda Barbie Kumalasari Kini Justru Bela Mati-matian: Dia Bukan Anak Gembel

Dalam video tersebut terlihat Barbie Kumalasari tampak gusar dan bergegas pergi dari studio.

Seolah tak ingin melihat sosok Fairuz A Rafiq yang sedang tampil di atas panggung, Barbie Kumalasari langsung memutar haluannya dan pergi meninggalkan acara.

Padahal sebelumnya, Barbie Kumalasari terlihat asyik menikmati acara bersama dengan teman-teman artis lainnya.

Baca Juga: Ngakunya Tinggal 2 Tahun di Amerika Serikat, Barbie Kumalasari Nyatanya Masih Belepotan Saat Diajak Ngomong Pakai Bahasa Inggris

Menanggapi aksinya yang tiba-tiba kabur keluar studio saat Fairuz A Rafiq berada di atas panggung, Barbie Kumalasari pun buka suara.