Find Us On Social Media :

Kesaksian Fahrul Rozi, Salah Satu Caleg Terpilih yang Digantikan Mulan Jameela, Tak Tahu Menahu Dirinya Ditendang dan Dipecat dari Partai Karena Ulah Istri Ahmad Dhani

Penyanyi Mulan Jameela saat ditemui di peluncuran IM Syari x Dhini Aminarti di Hotel Aviary, Tangerang Selatan, Selasa (22/1/2019).

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Angriawan Cahyo Pawenang

Gridhot.ID - Setelah melalui perjalanan panjang, Mulan Jameela akhirnya berhasil lolos menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Mulan Jameela bersama 8 rekannya berhasil memenagkan gugatannya kepada Partai Gerindra.

KPU menetapkan Mulan sebagai calon terpilih menggantikan calon terpilih atas nama Ervin Luthfi yang meraih suara ketiga terbanyak pada Pemilu 2019.

Baca Juga: Tangannya Hampir Putus Usai Kejar-kejaran dengan Mantan Suami, Risnawati, Mama Muda Asal Sukabumi Ini Ditabrak Hingga Mobilnya Terbalik

Dikutip dari Tribunnews, Mulan juga menggantikan calon atas nama Fahrul Rozi calon peraih suara terbanyak keempat karena yang bersangkutan diberhentikan sebagai anggota partai politik. Keputusan penggantian nama menjadi Mulan sudah berdasarkan Surat Keputusan DPP Gerindra Nomor 004B/SKBHA/DPPGERINDRA/IX/2019 yang memutuskan calon anggota DPR-RI Daerah Pemilihan Jabar XI atas nama Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi dinyatakan tidak memenuhi persyaratan sebagai calon terpilih.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com,Fahrul Rozi sendiri mengaku tidak tahu kalau dirinya sudah digantikan oleh Mulan Jameela.

Baca Juga: Supermarket Hingga Rumah Warga Dibakar Massa, Pecah Kerusuhan di Wamena, Kapolda Papua Sebut Hoaks Soal Guru Sekolah Jadi Penyebabnya

Fahrul bahkan tidak tahu juga kalau dirinya sudah dipecat dari partai Gerindra.