Find Us On Social Media :

Aksi Oknum Mahasiswa Nekat Panjat Baliho Kantor DPRD Solo, Tutup Foto Anggota DPRD dengan Spanduk Aspirasi, Pendemo : Tak Pantas Fotonya Ada di Sana!

Aksi nekat panjat baliho DPRD Solo oleh seorang mahasiswa pendemo, tutupi poster foto anggota DPRD Solo dengan spanduk aspirasi.

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Pada Senin (23/9/2019) hingga Selasa (24/9/2019),demo mahasiswa dan kalangan aliansi masyarakat secara serentak di berbagai kota di Indonesia.

Para mahasiswa disebutkan akan ramai-ramai menggelar aksi penolakan Rancangan Kitab Undang-undang Hukum Pidana (RKUHP) dan pengesahan revisi Undang-undang KPK.

Kelompok mahasiswa yang mengikuti aksi demonstrasi ini serentak mendatangi gedung-gedung DPR tak terkecuali juga gedung pusat.

Baca Juga: Bak Anak Sultan, Potret Sekelompok Mahasiswa Onsoed Purwokerto Turun ke Jalan Ikut Aksi Demonstrasi Ini Bikin Iri Sobat Miskin, Bawa Mobil BMW, Buka Atap Sambil Bentangkan Spanduk Pernyataan

Aksi demonstrasi mahasiswa ini pun juga terjadi di Solo Jawa Tengah.

Sementara itu, ribuan mahasiswa dari Soloraya melakukan demo dengan berbagai tuntutan.

Pada Selasa (24/9/2019), Aksi massa unjuk rasa di depan Kantor DPRD Surakarta menutup baliho foto anggota dewan dengan spanduk demo.

Baca Juga: Keramahan dan Sikap Tak Lazimnya Sempat Menipu Warga, Pemuda Penggila Game Mobile Legend Ini Ternyata Bukan Sosok Sembarangan, Berani Grebek Terduga Teroris di Jakarta Utara

Melansir dari Tribunnews.com, awalnya seorang mahasiswa tampak naik mencoba meraih baliho besar yang terpampang di sana.