Find Us On Social Media :

Sudah Senior, Iwan Fals Kini Justru Ngaku Pengen Jadi Mahasiswa Lagi Gara-gara Demonstrasi

Bikin Heboh Twitter, Iwan Fals Minta Link Video Syur PNS Jabar

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Aksi demonstrasi mahasiswa untuk menolak rancangan RKUHP dan RUU KPK terjadi di sejumlah daerah pada Senin (23/9/2019) hingga Selasa (24/9/2019) ternyata menarik perhatian kalangan artis Tanah Air.

Selain Sherina Munaf yang sebelumnya menyampaikan apresiasinya kepada mahasiswa yang sedang berdemo, sosok musisi legend Indonesia Virgiawan Listanto atau sering akrab dipanggil Iwan Fals ini juga tak lepas mengamati aksi ini.

Musisi legendaris yang terbilang aktif di media sosial ini juga menyampaikan gagasannya terkait adanya demo mahasiswa dalam rangka menolak RKUHP.

Baca Juga: Ayahnya Termasuk Birokrat Jokowi, Sherina Munaf Ikut Angkat Bicara Komentari Aksi Demo Mahasiswa, Netizen: Jangan Kemana-mana, Tetap Bersama Kami

Melihat aksi mahasiswa yang turun kejalan dengan semangat menggebu-gebu, Iwan pun punya pemikiran ingin kembali lagi menjadi mahasiswa.

Pemikirannya tersebut disampaikannya melalui akun Twitternya.

Di usiannya yang sudah menginjak angka 58 tahun, Iwan mengaku ingin kuliah lagi.

Baca Juga: Mendadak Jadi Trending Topik di Twitter, Gerombolan Siswa STM Turut Turun ke Jalan di Tengah Aksi Demo Mahasiswa Tolak RKUHP, Buat Netizen Ngakak : Malah Tawuran

Pemikirannya itu muncul ketika melihat aksi demo mahasiswa yang terjadi di Jakarta dan beberapa wilayah Indonesia lainnya pada 23 dan 24 September 2019.