Find Us On Social Media :

Tuntun Kuda dari Bogor ke Jakarta, Remaja Pria Ini Tempuh Perjalanan Hampir Sehari Semalam Demi Ikut Aksi Mujahid 212, Teman-temannya Mundur Tak Sanggup Sampai Tempat Tujuan

Kuda coklat bernama Aulia yang ditampilkan di aksi Mujahid 212

Laporan Wartawan Angriawan Cahyo Pawenang

Gridhot.ID - Massa Aksi Mujahid 212 sudah memenuhi Bundaran HI, Jalan MH Thamrin sampai Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, Aksi Mujahid 212 diadakan pada Sabtu (28/9/2019).

Massa bahkan sudah berkumpul sejak pukul 06.00 WIB.

Baca Juga: 14 Tahun Berlalu Sejak Insiden Penyiraman Air Keras oleh Suaminya, Inilah Kabar Lisa Face Off Sekarang, Sukes Berbisnis Hingga Berkesempatan Jajal Baju Rancangan Designer Ternama

Massa Aksi Mujahid 212 membawa berbagai macam spanduk yang isinya mengkritik pemerintahan yang dianggap para peserta gagal.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Ketua panitia Ustad Edy Mulyadi mengatakan aksinya tersebut dilakukan karena melihat banyaknya masalah yang sedang terjadi termasuk permasalahan Papua dan kebakaran hutan.

Massa aksi juga kemudan bergerak menuju ke Istana Negara di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Bukan Nikita Mirzani, Ada Wanita Lain yang Disebut-sebut Jadi Orang Ketiga di Rumah Tangga Nafa Urbach dan Sang Mantan Suami, Benarkan Pedangdut Ini Jadi Selingkuhan Zack Lee?

Ada yang unik dalam aksi Mujahid 212 tersebut.

Dari sekian banyak massa, ada seorang remaja 16 tahun yang menuntun kuda di aksi itu.

Remaja tersebut bersama temannya membawa dua ekor kuda berwarna putih dan coklat yang kemudian menjadi perhatian para peserta aksi.