Find Us On Social Media :

Bikin Merinding, Puluhan Tahun Terlantar di Atas Makam Tua, Menara Saidah di Jakarta Timur Jadi Momok Mistis Bagi Ojol yangMelintas Sekitar Bangunan

17 Tahun Berdiri di Atas Makam Sebelum Akhirnya Ditelantarkan, Inilah Misteri Menara Saidah yang Kerap Mengundang Driver Ojol ke Lobi Setiap Malam Jumat

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Sebuah bangunan menara yang terletak di kawasan Cawang, MT Haryono, Jakarta Timur belakangan ini menghebohkan publik.

Menara dengan nama Saidah ini menjadi pembicaraan publik sebab diduga adanya aura mistis di dalamnya.

Nampak seperti bangunan biasa, namun juka didatangi menara tersebut bisa mengalirkan sederet kisah mistis di luar nalar.

Baca Juga: Ramalannya Sering Terjadi, Situs DeathList Kembali Keluarkan Daftar Prediksi Kematian Tokoh Dunia di Tahun 2019, Sembilan dari Lima Puluh Orang yang Disebutkan Benar Meninggal

Dari penuturan warga sekitar, terungkaplah Menara Saidah kerap memakan korban untuk masuk ke dalamnya, khususnya para driver ojol.

Menilik ke belakang, Menara Saidah dulunya adalah gedung perkantoran yang terdiri atas 28 lantai.

Melansir tayangan Silet di YouTube RCTI Entertainment pada (2/10/2019), gedung yang dibangun pada era 1990-an itu diketahui milik keluarga suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah.

Baca Juga: Terisak Melihat Anggota MPR Sibuk Berebut Kursi Pimpinan, Anggota DPR Papua Barat Jimmy Demianus Ijie: Kamu Bukan Negarawan, Penipu Semua!

Di luar kisah mistis yang melingkupinya, Menara Saidah sebenarnya memiliki desain mewah nan megah.