Find Us On Social Media :

Disebut Hanya Mesra di Depan Kamera dan Bertahan dengan Raffi Ahmad Karena Bisnis Semata, Nagita Slavina: Terserah Mau Bilang Apa

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega

Gridhot.IDRumah tangga pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diterpa kurang sedap.

Kabar tersebut berawal dari percakapan WhatsApp antara asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan dan temannya yang bocor di Instagram.

Mulanya, There ingin mengunggah tangkap layar pesan itu dengan fitur close friend namun justru ter-publish di Instagram. 

Baca Juga: Berbeda dengan Ibunda Nagita Slavina yang Sudah Menikah Lagi, Begini Nasib Gideon Tengker, Mertua Raffi Ahmad yang Kini Jarang Tampil di Depan Publik

 

Dalam percakapan itu, There dan temannya terlihat jelas membahas hubungan Raffi dan Nagita yang dinilai hanya pura-pura mesra didepan kamera.

Sempat tak mau merespons isu yang muncul, Raffi dan Nagita akhirnya memberikan klarifikasi terkait gosip kemesraan mereka yang disebut hanya rekayasa di depan kamera.

Hubungan pernikahan keduanya juga digosipkan sudah tidak harmonis dan kini bertahan hanya karena bisnis.

Baca Juga: Seolah Mancing, Ayu Ting Ting Unggah Kode Keras Saat Raffi Ahmad Asyik Liburan dengan Nagita Slavina, Iri Sama Istri Sah?

"Mau menjelaskan aja kalau kita tuh enggak begitu, gitu," kata Raffi dalam video berjudul "KLARIFIKASI" di YouTube Rans Entertainment, seperti dikutip Gridhot.ID, Jumat (4/10/2019).