Find Us On Social Media :

40 Sentimeter Usus Halus Wiranto Harus Dipotong Gara-gara Tragedi Penusukan, Benarkah Pemotongan Usus Halus Bisa Sepanjang Itu?

Duka Wiranto jauh sebelum kena tusuk kunai

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Angriawan Cahyo Pawenang

Gridhot.ID - Kejadian terorisme yang baru saja menimpa Menko Polhukam, Wiranto tentu saja tak bisa dengan mudah dilupakan masyarakat.

Wiranto mengalami penusukan oleh orang tak dikenal saat dirinya sedang melakukan kunjungan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, kejadian penusukan yang dialami Wiranto terjadi pada Kamis (10/10/2019).

Baca Juga: Niatnya Pamer Make Up Ala Joker Biar Viral, Wanita Ini Justru Berakhir dengan Kondisi Wajah yang Memprihatinkan

Lebih tepatnya kejadian tersebut terjadi di Pandeglang, Banten saat Wiranto baru saja turun dari mobil yang dikendarainya.

Wiranto langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan darurat.

Bahkan sang Menteri langsung dikirim ke Jakarta menggunakan Helikopter untuk menjalani pengobatan bahkan operasi di RSPAD Gatot Soebroto.

Baca Juga: Saat Wanita Ini Banting Tulang Jadi TKW di Negeri Orang, Sang Suami Justru Main Serong dengan Wanita Lain, Bahkan Tanpa Dosa Pamer Foto Bareng Selingkuhannya di Tempat Tidur

Diketahui Wiranto mengalami dua luka tusuk yang terletak di perut bagian kiri.

Akibat lukanya, Wiranto harus segera menjalani operasi.

Wiranto harus menjalani menjalani operasi selama 3 jam akibat luka tusuk yang diterimanya mengenai lapisan peritoneum yang berfungsi melindungi berbagai organ di dalam rongga perut.