Find Us On Social Media :

Simpan Jasad Suami dan Anaknya di Kantong Plastik dalam Rumah, Nenek di Cimahi Tak Mau Kuburkan Keluarganya, Ini Deretan Fakta dan Alasannya

Publik geger paska penemuan dua mayat di sebuah rumah di Gang Nusa Indah 6 RT 07/17, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi pada Selasa (30/1/2018).

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Kasus penemuan dua jasad di Gang Nusa Indah 6 RT 07/17 Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi masih dalam penyelidikan polisi.

Dua jasad itu ditemukan pada Selasa (30/1/2018) dengan identitas Hera Sri Herawati (50) dan Nanung Sobana (85).

Kini anggota Satreskrim Polres Cimahi sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mencari kebenaran daging dan kerangka mayat tersebut.

Baca Juga: Dikenal dengan Senjata-senjata Kontroversialnya, Kim Jong Un Perintahkan Ilmuan Korut Kloning Manusia untuk Ciptakan Pasukan Super Kim, Berikut Kesaksian Mata-mata CIA

Berdasarkan informasi yang dihimpun warga pernah melihat istri Hanung, Neneng Hatidjah, membuang sesuatu di dalam kresek yang diduga bangkai atau daging.

"Untuk itu kami akan melakukan olah TKP untuk menelusuri kemana bagian daging dari dua jasad, apakah dibuang atau seperti apa, itu yang akan pastikan," ujar Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko N Adiputra saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (1/2/2018).

Ia mengatakan, Tim Inafis yang sebelumnya melakukan pemeriksaan kerangka di tempat penemuan dan pengumpulan barang bukti tidak menemukan bagian daging dari kedua kerangka mayat tersebut.

Baca Juga: Menangis Dipelukan Mantan Calon Mertua di Atas Pelaminan, Pria Ini Rela Hadiri Pernikahan Mantan Kekasih yang Sudah 11 Tahun Dipacari, Ekspresi Mempelai Wanita Justru Bikin Emosi Jiwa

Namun terkait penetapan status Neneng, pihaknya belum bisa memastikan selama dokter poli jiwa RS Dustira yang menangani Neneng belum memberikan hasil observasi.