Find Us On Social Media :

Tak Jauh Berbeda dengan Sekarang, Beginilah Wajah Cut Tari Saat Masih Remaja, Tampil Manis dengan Rambut Berponi

Cut Tari

GridHot.ID - Sebagain besar orang tentu sudah tak asing dengan nama Cut Tari.

Sebelum perjalanan kariernya terhenti lantaran kasus skandal video porno yang terjadi antara dirinya dengan Ariel, Tari memang kerap wara-wiri menghiasi layar kaca.

Tak hanya mengambil bagian dalam beberapa judul sinetron di awal tahun 2000-an, perempuan yang pernah mengikuti ajang pemilihan GADIS Sampul itu juga melebarkan sayapnya sebagai presenter program infotainment di salah satu stasiun televisi swasta terkemuka.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Beginilah Kondisi Pemeran Thong Sam Chong yang Terkenal Lewat Serial Kera Sakti, Semakin Terlihat Kurus dan Menua

Meski kini tak lagi muda, pesona dan kecantikan perempuan kelahiran Jakarta, 1 November 1977 itu tak pernah hilang dari ingatan publik.

Berdasarkan pantauan NOVA.id pada akun sosial media instagram miliknya, @cuttariofficial, mantan istri Johannes Yusuf Subrata itu masih terlihat awet muda bahkan sangat stylist dalam berpenampilan.

Diketahui, Tari kini lebih memilih menghabiskan waktunya lebih banyak bersama putri semata wayangnya yang bernama Sidney Azkassyah Yusuf.

Baca Juga: Lakukan Foto Keluarga, Penampilan Putri Annisa Pohan Justru Disorot Warganet, Ada Apa?