Find Us On Social Media :

Turun Gunung Beri Dukungan Medina Zein yang Polisikan Irwansyah, Sarah Azhari: Adikku Jangan Takut Melawan Orang Munafik Bertopeng Iman

Medina Zein dalam jumpa pers terkait pelaporannya terhadap artis Irwansyah terkait kasus penggelapan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat sore (18/10/2019).

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Belakangan ini, artis peran Irwansyah kembali mendapat sorotan publik karena diduga terseret kasus penggelapan uang.

Suami dari Zaskia Sungkar ini telah dilaporkan Medina Zein ke Polretabes Bandung karena kasus penggelapan pada Jumat (18/10/2019).

Dalam kasus ini, Kuasa hukum Medina, Lukman Azhari, mengatakan bahwa kliennya melaporkan Irwansyah sebagai Komisaris PT Bandung Berkah Bersama dan Fitra Olid sebagai PT Bandung Berkah Bersama.

Baca Juga: Auto Dibikin Malu, Diduga Jadi Pelakor, Mahasiswa S2 Ini Dapat Hadiah Karangan Bunga dari Sang Korban: Happy Graduation For Pelakor

Sementara itu posisi pelapor yaitu Medina Zein adalah sebagai Dewan Komisaris PT Bandung Berkah Bersama.

Lukman mengatakan, kliennya merasa dirugikan karena sebagai investor perusahaan kuliner Bandung Makuta dari PT tersebut banyak menemukan aliran dana gelap.

"Setelah melakukan crosscheck pakai rekening koran tahun 2017, 2018 dan 2019 ditemukan aliran dana ke rekening pribadi yang tidak ada hubungan dengan perusahaan," kata Lukman dalam jumpa pers.

Baca Juga: Semedi di Gedung Nusantara V DPR, Ki Sabdo Jagad Royo Undang Nyi Roro Kidul dan Nyi Blorong untuk Amankan Proses Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Mandat dari Jokowi?

Dan dalam kasus ini Lukman mengatakan bahwa Medina Zein tak mengetahui adanya aliran dana ke rekening pribadi tersebut.