Find Us On Social Media :

Suaminya Segera Jadi Menteri Jokowi, Ini Sosok Istri Nadiem Makariem yang Ternyata Punya Segudang Prestasi, Lulusan Belanda Tapi Sukses Merintis Usaha dengan Selebriti

Inilah sosok istri Nadiem Makarim

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Hari ini, Senin (21/10/2019) Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan memperkenalkan para menteri terbarunya.

Jokowi memastikan akan mengumumkan susunan kabinetnya bersama Ma'ruf Amin pada Senin (21/10/2019) pagi.

Hal itu disampaikan Jokowi kepada wartawan saat akan berangkat menuju gedung DPR/MPR untuk dilantik sebagai presiden periode 2019-2024.

Baca Juga: Berkemeja Putih Dipanggil Jokowi ke Istana, Tetty Paruntu Ternyata Bukan Politisi Biasa, Anak Mantan Rektor yang Pernah Jadi Saksi KPK

"(Kabinet) sudah rampung, selesai. Nanti besok pagi saya kenalkan," kata Jokowi kepada wartawan di Istana Merdeka, Minggu (20/10/2019).

Dikutip GridHot.ID dari Tribunnews, Nadiem Makarim mengaku diminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bergabung dalam Kabinet Kerja Jilid ll.

"Saya telah diminta untuk bergabung kabinet oleh pak presiden," kata Nadiem usai menemui Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019).

Baca Juga: Dua Periode Jabat Sebagai Presiden RI, Jokowi Tak Pernah Lupakan Perjuangan Dimasa Sulitnya Dulu, Beli Rumah dengan Mencicil Lantaran Tak Punya Uang

Ia mengaku, penunjukan menteri merupakan sebuah kehormatan bagi dirinya dan akan siap membantu pemerintahan Jokowi-Ma'ruf dalam lima tahun ke depan.