Find Us On Social Media :

Srikandi TNI AD di Medan Dianiaya Orang Tak Dikenal, Berani Serang Saat Sang Perwira Selesai Belanja, Diduga Orang Suruhan dengan Motif Balas Dendam

Kowad TNI Triwanita Natalia Silaban (kiri) dianiaya orang tak dikenal.

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) Triwanita Natalia Silaban membuat laporan ke Polsek Sunggal karena mendapat penganiayaan oleh seorang pria yang tidak ia kenal.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi membenarkan laporan perihal Kowad yang mendapat penganiayaan pada Sabtu (11/10/2019) kemarin.

"Dia baru membuat laporan para Selasa (22/10/2019) karena pascakejadian dirinya tidak sanggup membuat laporan karena masih trauma dan mengalami sakit di bagian tubuhnya,"ujar Yasir.

Baca Juga: Dihamili Lalu Ditinggal Pergi, Wanita Ini Permalukan Pria Tak Bertanggung Jawab yang Memblokir Semua Kontaknya, Reklame Raksasa dengan Wajah dan Identitas si Pria Jadi Sasarannya

Pria dengan melati satu dipundaknya ini mengaku, kalau Triwanita dianiaya oleh orang yang tidak ia kenal di dalam mobilnya.

Jadi, sambung Yasir, setelah Triwanita selesai belanja dan masuk ke dalam mobil di waktu yang sama, pria yang tidak ia kenal masuk ke dalam mobilnya dan langsung mencekik korban sehingga korban hampir tidak bisa bernafas.

"Lantas korban membuka pintu mobil sambil mengklakson.

Baca Juga: Kerap Dituding Sebagai Pelakor, Mulan Jameela Blak-blakan Ungkap Pernikahannya dengan Ahmad Dhani Tak Didasari Cinta, Pria Ini yang Justru Jadi Sasarannya Tapi Tak Bersambut

Karena panik, pelaku langsung kabur dan meninggalkan korban,"terangnya seraya menyatakan pelaku memukul korban dengan tangan kosong.