Find Us On Social Media :

Bukan Para Tentara Elitnya, Anjing Lucu Ini Justru Disebut Donald Trump Jadi yang Bertanggung Jawab dalam Menangkap dan Membunuh Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi

Seekor anjing dianggap sebagai pahlawan oleh Donald Trump karena berhasil membunuh pemimpin ISIS

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Angriawan Cahyo Pawenang

Gridhot.ID - Dunia kini sedang dihebohkan dengan kabar penyerbuan markas tersembunyi pemimpin ISIS yang dilakukan pasukan elit Amerika Serikat.

Dikutip Gridhot sebelumnya dari Reuters, pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi dikabarkan tewas dalam penyerbuan tersebut.

Tentu saja kabar itu menjadi sorotan dunia karena Baghdadi merupakan salah satu teroris yang sosoknya paling diincar di seluruh dunia.

Baca Juga: Seorang Ibu Simpan Janinnya yang Berusia 14 Minggu di Dalam Kulkas, Alasan di Baliknya Sungguh Memilukan

Baghdadi disebutkan jadi sosok yang paling bertanggung jawab atas kejahatannya memimpin eksekusi massal dan pembersihan etnis tertentu.

Berbagai negara mengapresiasi kinerja Amerika Serikat yang menunjukkan kalau negeri Paman Sam sungguh-sungguh dalam menangani terorisme.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump juga sudah mengonfirmasi dan memberikan kronologi lengkap mengenai kabar penyerbuan tersebut.

Baca Juga: Usai Singgung Soal Perselingkuhan, Raul Lemos Unggah Fotonya Bersama Krisdayanti: Lu yang Baper ke Laut Deh, Nyelam!

Pasukan elite Amerika Serikat, Delta Forces bersama para anjing militer dikirimkan untuk melaksanakan operasi tersebut.