Find Us On Social Media :

Ibunya Datang Bawa Ajudan ke Rumah Sakit, DH Diduga Anak Pejabat, Tak Ditahan Meski Terbukti Mabuk Saat Tabrak 2 Pengguna Skuter Listrik Hingga Tewas

Teman korban, Fajar, Wanda dan Sri di kediaman Ammar, Pulogadung, Jakarta Timur pada Rabu (13/11/2019)

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Dua orang pengguna skuter listrik GrabWheels tewas setelah ditabrak pengemudi Toyota Camry berinisial DH di Jakarta Pusat.

Dikutip GridHot.ID dari Kompas, saat itu, keduanya tengah menggunakan skuter listrik di kawasan Gate 3 Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019) dini hari.

Adapun dua orang yang tewas itu bernama Wisnu (18) dan Ammar (18). Sementara itu, empat orang lainnya mengalami luka-luka, yaitu Fajar Wicaksono, Bagus, Wulan, dan Wanda.

Baca Juga: Naik Pitam Saat Tahu Sang Suami Berkendara dengan Wanita Lain, Seorang Istri Langsung Tabrak Mobil Suaminya dari Belakang Hingga Ringsek, Netizen: Saya Juga Akan Lakukan Hal yang Sama

Hasil pemeriksaan urine menunjukkan tersangka DH positif mengonsumsi alkhohol.

Akibatnya, DH kehilangan konsentrasi saat mengendarai mobilnya dan menabrak pengendara skuter listrik.

Ayah dari korban tabrakan mobil Camry tabrak pengguna skuter listrik GrabWheels di Kawasan Gate 3 Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019) dini hari, Rudy Yohanes mengatakan pihaknya menaruh dugaan kuat yang menabrak Ammar (18) adalah anak dari pejabat berinisial DH.

Baca Juga: Video Detik-detik Mobil Damkar Tabrak Sejumlah Motor di Pati Viral di Sosmed, Ini Kata Plt Ketua BPBD Kabupaten Pati

Rudy mempunyai dugaan seperti itu saat kunjungan ibu pelaku yang ditemani ajudannya menjenguk Ammar di RS Angkatan Laut Mintoharjo.