Find Us On Social Media :

Anak Angkatnya Tak Pernah Minum Susu dan Hanya Konsumsi Teh Sejak Kecil, Sarwendah Berikan ASI Miliknya untuk Betrand Peto

Thalia Putri Onsu, Betrand Peto, Sarwendah, Ruben Onsu dan Thania Putri Onsu saat liburan ke Puncak

Gridhot.ID - Betrand Peto kembali mengungkapkan masa lalunya.

Melalui sang ayah, Ruben Onsu mengungkapkan, sedari sejak kecil Betrand Peto tidak pernah merasakan sedikitpun mencicipi Air Susu Ibu (ASI).

Mengetahui hal tersebut Ruben kemudian langsung berinisiatif melakukan sesuatu.

Baca Juga: Bakal Jadi Calon Ratu, Kate Middleton Punya Deretan Mantan yang Nggak Kaleng-kaleng, Pria Berkelas dan Tampan Semua

Melalui tayangan Brownis Trans TV pada Minggu (17/11/2019), Ruben Onsu menyebutkan bahwa Sarwendah kini juga memberikan ASI-nya untuk Betrand Peto.

"Istriku itu kan ASI-nya lancar banget, jadi hasil dari pompanya (ASI) kadang-kadang bisa muat dua kulkas, ada yang buat Thania (puteri bungsunya) dan ada yang buat Kakak (Betrand Peto),"

"Kakak minum susu Bunda ya?" terang Ruben pada tayangan Bronis.

Baca Juga: Cinta Ditolak Bensin Bertindak, Jauh-jauh dari Lampung, Pria Ini Bakar Mobil Orang Tak Dikenal di Madiun Usai Cintanya pada Anak Pak Lurah Bertepuk Sebelah Tangan

Terkait hal itu, awak media pun mencoba mengonfirmasi kabar tersebut usai Ruben mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

"Dikasih ASI itu karena ada satu momen di mana Betrand itu sedih dan diam saja. Betrand melihat adiknya disusui ibunya, Betrand hanya bilang 'bahagia ya bun jadi THania, dia minum air susu ibu'. 'kenapa emangnya?'. 'kakak waktu kecil minum teh manis'," ujar Ruben saat Grid.ID jumpai.

Ia juga mengungkapkan lantaran Betrand sudah resmi menjadi anaknya, akhirnya ia menawari ASI Sarwendah.