Find Us On Social Media :

Kaya Raya Berkat Batu Ajaibnya, Dukun Ponari Pernah Kumpulkan Uang Rp 1 Miliar, Namun Nasibnya Kembali Memprihatinkan, Seperti Apa?

ponari

GridHot.ID - Nama Ponari tentu sudah tidak asing lagi terdengar di telinga masyarakat Indonesia.

Ponari pernah terkenal karena praktik pengobatannya yang menggunakan batu ajaib di Kecamatan Maguluh, Jombang, Jawa Timur.

Tanpa bekal ilmu di bidang medis, bocah yang pada saat itu masih duduk di bangku sekolah dasar dipercaya memiliki kekuatan yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Baca Juga: Mahir Kendalikan Heli Tempur Apache, Siapa Sangka Pangeran Harry Tergabung dalam Pasukan Elit Anti Teror Terbaik di Inggris, Bolak-balik ke Afganistan demi Lakukan Pengamanan

Kabar tersebut pun menyebar ke seluruh penjuru daerah yang mengakibatkan orang berbondong-bondong melakukan pengobatan ke Ponari.

Dilansir dari artikel yang tayang di Tribunnews pada April 2016, beberapa bulan kemudian, Ponari tiba-tiba saja menjadi bocah yang kaya raya.

Rumahnya yang dulu berlantai tanah disulap menjadi rumah yang bersar berlatai keramik.

Baca Juga: Bersanding dengan Seorang Aktor Indonesia, Pemuda Ini Masuk Daftar 10 Pria Paling Rupawan di Dunia, Naas Ia Justru Harus Diusir dari Negaranya Sendiri Karena Wajahnya Terlalu Tampan