Find Us On Social Media :

Berbeda 180 Derajat dari Billy Syahputra yang Hidup Bergelimang Harta, Sang Adik Justru Dikabarkan Jadi Tukang Parkir, Benarkah Demikian?

Diduga adik bungsu Olga dan Billy Syahputra jadi juru parkir minimarket

GridHot.ID - Sebuah video mengenai adik mendiang Olga Syahputra sekaligus Billy Syahputra, Uta Syahputra sebagai juru parkir viral di media sosial.

Diunggah oleh akun Instagram @save.fakta86 pada Februari 2019 silam, video tersebut memperlihatkan seorang laki-laki mengenakan hodie hitam abu-abu dan celana jin pendek sedang mengaba-aba mobil.

Babe Amin, juru parkir setempat mengatakan dirinya tak tahu jika Uta Syahputra adalah adik mendiang Olga Syahputra.

Baca Juga: Berawal dari Pertanyaan

"Saya hanya dengar-dengar doang (Uta adik almarhum Olga), saya kan bukan tetangganya dia (Uta Syahputra)," kata Babe Amin kala itu seperti yang dilansir dari Youtube Cumicumi.

Uta Syahputra  tidak pernah menyebutkan dirinya adik seorang artis terkenal hingga tempat tinggalnya.

"Lagi pula bukan teman saya parkir di sini. Saya ngga pernah tahu dia warga sini atau bukan. Dia ngga pernah (bilang kalau dia adik almarhum Olga)," ujar Babe.

Baca Juga: Statusnya Sebagai Komisaris Utama Pertamina Panen Penolakan, Ahok Rupanya Pernah Diterawang Mbak You Akan Alami Banyak Hantaman Usai Menikah dengan Puput Nastiti Devi, Benarkah Ini Salah Satunya?