Find Us On Social Media :

Ikut-ikutan Komentari Pernyataan Kontroversial Agnez Monica, Mbah Mijan Tuding Sang Penyanyi Sudah Terjangkit Iluminati Hingga Sindir Soal Darah Biru

Agnez Mo (kiri), Mbah Mijan (kanan)

GridHot.ID – Belakangan ini, nama Agnez Monica atau yang akrab disapa Agnez Mo santer dibicarakan publik.

Hal itu tak lain karena ucapannya yang mengaku tak memiliki darah Indonesia.

Ya, pernyataan tersebut tersebut dicetuskan sang penyanyi kala diwawancarai oleh awak media dalam rangka gelaran AMA 2019.

Dilansir YouTube Build Series pada Jumat (22/11/2019), Agnez Mo awalnya membahas soal single terbarunya yang baru saja rilis serta topik seputar kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Tak Kuasa Menahan Emosi, Nia Ramadhani Ternyata Pernah Labrak Marshanda di Lokasi Syuting: Asal Lo Tahu Gue Enek!

Obrolan pun memanas ketika sang host menanyakan soal keberagaman di Indonesia yang tak lain adalah negara asal Agnez Mo.

"Sebenarnya, aku nggak punya darah Indonesia atau apa pun. Aku berdarah Jerman, Jepang, Tiongkok, dan aku hanya lahir di Indonesia," beber Agnez Mo dilansir dari kanal YouTube Build Series.

Usai pernyataannya itu, Agnez lantas membahas tentang keberagaman yang ada di Indonesia yang membuatnya lebih menghargai perbedaan.

Baca Juga: Berbekal Pisau Belati, Pratu Suparlan Terjang Gerilyawan Fretilin Seorang Diri, Kisah Heroik Sang Anggota Kopassus yang Rela Gugur Demi Menahan Serangan Lawan