Find Us On Social Media :

Atlet Senam Wanita Asal Kediri Terpaksa Dipulangkan Usai Dituduh Tak Perawan, Menpora Zainudin Amali Buka Suara, Ternyata Ini Alasan Sebenarnya

Salah seorang atlet senam nasional yang dipersiapkan untuk SEA Games (SEAG) 2017 dan Asian Games (AG

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Sea Games 2019 kali ini sedang diselenggarakan di Filipina sebagai tuan rumahnya.

Negara-negara di Asia Tenggara telah mengirimkan perwakilan atletnya untuk mengikuti ajang kejuaraan ini.

Indonesia pun turut mengirimkan atlet-atlet kebanggaannya untuk turut berkompetisi di Sea Games 2019.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya Pasca Menikah, Diam-diam Kapten Teddy Indra Wijaya Ajudan Presiden Jokowi Bawa Kabar Gembira, Berhasil Jadi Lulusan Terbaik Sekolah Militer di AS dengan Sabet 3 Penghargaan Sekaligus

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menargetkan para atlet Indonesia yang berlaga di SEA Games 2019 di Filipina 2019, finis di posisi dua besar.

Pernyataan ini disampaikan Jokowi saat memberikan sambutan di acara pelepasan Kontingen Indo‎nesia sebelum berangkat ke Filipina, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/11/2019).

"Saya minta di SEA Games ke-30 di Filipina tahun ini kita harus masuk ke dua besar," pinta Jokowi di hadapan para Kontingen Indonesia.

Baca Juga: Dapati Kejanggalan Saat Razia, Pria Ini Buat Petugas Samsat Lombok Barat Gelagapan Usai Tanyakan Maksud Sanksi 'Tilang Dobel': Gimana, Nilang Tapi Nggak Ngerti Peraturan!

Namun baru beberapa hari diselenggarakan, kontingen atlet Indonesia mendapatkan kabar tak mengenakkan.