Find Us On Social Media :

Jual Rasa Kasihan Abang Ojol Untuk Dapatkan Uang Ratusan Juta dari Konten, Reza Arap Kecam Youtuber Prank Ojol yang Baru - baru Ini Ngetrend: Ini Sudah Cukup Menyebalkan!

Reza Arap kecam Youtuber prank Ojol

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Fenomena prank yang ditujukan pada seorang driver ojek online sedang marak digunakan sebagai konten Youtube seorang Youtuber.

Namun, ternyata konten prank yang ditujukan pada driver ojol ini ternyata justru menuai banyak kecaman dari banyak pihak bahkan dari pihak driver ojol sendiri.

Konten prank yang berkedok amal ini sudah dianggap berlebihan dan kurang beretika karena ada beberapa youtuber yang membuat konten prank ojek online dengan cara mengancel pesanan makanan yang sudah di pesan.

Baca Juga: Ada di Tengah Kemacetan yang Padat Merayap, Mobil RI 1 Terpantau Turut Terjebak di Tengahnya Selama Setengah Jam, Jokowi: Itulah Kenapa Ibu Kota Dipindah!

Tak tanggung-tanggung, bahkan ada yang ngeprank pengendara ojol untuk membeli makanan hingga ratusan ribu.

Viralnya konten prank ini, justru mendapat komentar dan kecaman dari para Netizen.

Banyak netizen yang menyebut bahwa youtuber ini tidak memiliki hati dan tidak manusiawi.

Baca Juga: Tubuhnya yang Lemah Berusaha Gapai Batang Kelapa Sawit Supaya Tetap Hidup, Orang Utan Ini Berhasil Diselamatkan Balai Konservasi Dalam Kondisi Mengenaskan, Buta dan 24 Peluru Bersarang di Tubuhnya

Tak hanya itu, Youtuber-youtuber ternama Indonesia ternyata juga banyak yang risih dengan konten prank ini.