Find Us On Social Media :

Tumpah dengan Deras Bak Air Terjun, Atap Ruang Tunggu XXI Solo Paragon Ambrol Usai Diterpa Hujan Deras, Buat Pengunjung yang Sedang Nikmati Malam Minggu Panik

Atap ruang tunggu XXI Solo Paragon (Sopar) Mall ambrol, sehingga air hujan tersebut tumpah ke lantai di Jalan Yosodipuro Nomor 133, Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari, Solo, Sabtu (30/11/2019).

Gridhot.ID - Cuaca hujan disertai angin kencang di beberapa daerah di Indonesia menyebabkan sejumlah permasalahan di tengah masyarakat.

Salah satu dampaknya adalah kerusakan infrastruktur yang disebabkan amukan angin kencang dan juga hujan.

Baru-baru ini, sebuah pusat perbelanjaan di daerah Solo, Jawa Tengah mengalami dampak dari hujan deras disertai angin kencang.

Baca Juga: Melenceng dari Rencana Awal, Kartu Pra Kerja Berubah Sasaran dari Anak Muda Tamat Sekolah Jadi untuk Pengantin Baru Tersertifikasi, Jokowi: Bukan Kartu Para Penganggur!

Hujan deras sejak sore hari ini menyebabkan atap ruang tunggu XXI Solo Paragon (Sopar) Mall ambrol, sehingga air hujan tersebut tumpah ke lantai, Sabtu (30/11/2019).

Sopar Mall berada di Jalan Yosodipuro Nomor 133, Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Bahkan sejumlah video ambrolnya atap itu membuat heboh penonton yang di ruang tunggu tersebut.

Baca Juga: Memadu Kasih dengan Janda Anak Satu hingga Nekat Menghamilinya, Siswa SMA di Bojonegoro Ini Justru Bunuh Sang Kekasih Saat Diminta Tanggungjawab, Mayatnya Ditemukan Dalam Kondisi Mengenaskan

Seperti yang dibagikan akun Instagram @soloinfo.