Find Us On Social Media :

Harus Berjalan Pakai Tongkat Kayu Karena Ototnya Terus Melemah, Wanita Ini Hampir Pasrah Setelah 10 Tahun Penyakitnya Tak Bisa Dideteksi Dokter, 2 Tukang Bangunan Malah Berhasil Temukan Sumber Masalah Tubuhnya

Dua tukang bangunan berhasil ungkap penyakit yang diderita wanita ini selama 10 tahun.

Gridhot.ID - Dokter biasanya menjadi andalan ketika kita sedang dalam keadaan sakit dan harus menemukan penanganan yang tepat.

Namun apa yang terjadi bila penyakit yang kita derita bahkan tak bisa ditemukan oleh para dokter?

Kejadian ini terjadi pada seoorang wanita yang ternyata telah menderita penyakit mematikan selama 10 tahun tanpa terdeteksi dokter.

Baca Juga: Bawa Ransel Jalan di Tengah Keramaian Jakarta, Orang Gila Ini dengan Santainya Hamburkan Uang Rp 7,6 Juta, Bikin Heboh Warga yang Ramai-ramai Memungutinya

Ini yang terjadi pada Kathy Wilson (41) dari Selbyville, yang menderita penyakit “misterius” selama 10 tahun karena dokter tak kunjung menemukan penyakitnya.

Melansir dari Inside Edition, pada Juni 2018, Kathy putus asa, setelah bertahun-tahun penyakit menderanya, yang membuat tubuhnya menjadi lemah.

Gejalanya mirip dengan flu, dengan kondisi nyeri otot, kelelahan dan membuat tubuhnya tak berdaya dari waktu ke waktu.

Baca Juga: Dikenal Pasukan Perang Paling Mematikan di Dunia, Batalyon Gurkha Sempat Diturunkan di Singapura, Kawal Pertemuan Donal Trump dengan Presiden Korea Utara, Jangan Remehkan Kekuatannya!

Sebagai akibat dari kondisinya ini, Wilson terpaksa harus berjalan dengan tongkat kayu karena tubuhnya yang lemah.

Bahkan dokternya, Mary Beth Hensley tidak tahu dan gagal mendiagnosis penyakit yang diderita oleh Wilson.

"Dia telah melakukan tes jantung, rontgen dada, MRI otak, tulang belakang, untuk melihat apakah ada sesuatu yang berhubungan," kata Dr. Hensley.

Baca Juga: Rasa Penasarannya Berujung Petaka, Inilah Sosok Pandora, Wanita Cantik Pembuka Guci Terlarang Mitologi Yunani yang Sebabkan Manusia di Bumi Punah pada Zamannya