Find Us On Social Media :

Emosinya Membara Usai Diduga Terkena Prank, Driver Ojol Ini Langsung Beri Hadiah Bogem Mentah pada Youtuber di Manado: Salah Orang Ngana Bos!

Gara-Gara Ngeprank Ojol, Seorang Pria yang Diduga Youtuber Kena Tempeleng Driver: Salah Orang Ngana Bos!

Gridhot.ID - Fenomena prank yang ditujukan pada seorang driver ojek online sedang marak digunakan sebagai konten Youtube seorang Youtuber.

Namun, ternyata konten prank yang ditujukan pada driver ojol ini ternyata justru menuai banyak kecaman dari banyak pihak bahkan dari pihak driver ojol sendiri.

Konten prank yang berkedok amal ini sudah dianggap berlebihan dan kurang beretika karena ada beberapa youtuber yang membuat konten prank ojek online dengan cara mengancel pesanan makanan yang sudah di pesan.

Baca Juga: Jabatan Hilang Seketika Jika Berani Menentang, Curhat Pramugari Garuda Era Ari Ashkara yang Kena PHK Sepihak Hanya Gara-gara 3 Slot Rokok, Semua Keputusan Berdasarkan Mood Bos Besar

Tak tanggung-tanggung, bahkan ada yang ngeprank pengendara ojol untuk membeli makanan hingga ratusan ribu.

Viralnya konten prank ini, justru mendapat komentar dan kecaman dari beberapa pihak.

Belum lama ini sebuah video menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Semua Pramugari dan Awak Kabin Bisa Dibuat Tunduk Seketika di Hadapannya, Jacqualine Beberkan Kata-kata Sakti Ari Ashkara di Balik Kebobrokan Garuda Indonesia, 'Kata Bapak....'

Dalam video ini nampak seorang pemuda tengah dipukul oleh salah seorang mitra ojek online.