Find Us On Social Media :

Anaknya Ngaku Sering Bicara dengan Santa Klaus Tiap Malam, Orang Tua Ini Kaget Bukan Kepalang Lihat Hasil Rekaman CCTV, Penyesalan Datang dari Barang Diskonan yang Baru Dibeli

Sang anak mengaku sering mendengar suara santa klaus di kamarnya

Gridhot.ID - Diskon Black Friday terkadang membuat siapa saja kalap untuk membeli barang-barang.

Harga yang super murah membuat beberapa orang bahkan asal membeli sesuatu tanpa mengetahui kegunaannya kelak.

Wanita yang satu ini memutuskan untuk mengambil diskon Blak Friday pada barang CCTV kamar yang digunakan untuk kamar anaknya.

Baca Juga: Bunuh dan Siksa Ratusan Gadis Muda, Bangsawan Hungaria Ini Punya Hobi Berendam Pakai Darah Rakyatnya, Jadi Satu dari 6 Ratu Paling Kejam dalam Sejarah Dunia

Guna mengawasi kegiatan sang anak di kamar selama dia bekerja, seorang Ibu bernama Ashley LeMay memutuskan untuk membeli sebuah kamera CCTV pada event Black Friday akhir November lalu.

Sayangnya, keputusan untuk memasang kamera pengawas di kamar sang anak akhirnya malah membuat dia menyesal setelah memutar hasil rekaman CCTV tersebut.

Menurut pengakuan dari Ashley, sang anak, Alyssa diketahui mulai mendengar suara-suara aneh empat hari setelah kamera CCTV tersebut dipasang di kamarnya.

Baca Juga: Pura-pura Kaget Lihat Kekasihnya Tewas Saat Datang ke TKP, Pria Ini Malah Digelandang ke Kator Polisi, Kedoknya Sebagai Pembunuh Keji Langsung Terbongkar

Awalnya, Alyssa tiba-tiba mendengar suara musik diputar sebelum kemudian seorang pria mulai berbicara karena bocah berusia 8 tahun tersebut berteriak ketakutan.