Find Us On Social Media :

Gerah Suaminya Dituding Kerap Liburan ke Luar Negeri Pakai Uang Rakyat, Istri Gubernur Sumatera Barat Murka, Langsung Ancam Bakal Tembak Politisi Partai Gerindra

Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade dan istri Gubernur Sumbar Nevi Zuarina. Andre Rosiade anggota Fraksi Gerindra DPR sedangkan Nevi Zuarina anggota Fraksi PKS DPR.

Gridhot.ID - Istri Gubernur Sumatera Barat mengancam akan tembak politisi Partai Gerindra Andre Rosiade.

Hal itu karena Andre Rosiade sering mengkritik suaminya Irwan Prayitno yang belakangan sering jalan-jalan ke luar negeri.

Nevi Zuarina yang merupakan istri Irwan sekaligus politisi PKS itu pun mengancam Andre Rosiade.

Baca Juga: Anggap Remeh Kasus Penyelundupan Garuda Indonesia yang Rugikan Negara Sampai Rp 1,5 M, Andre Rosiade Bocorkan Skandal Perusahaan BUMN yang Lebih Besar dari Century, Bisakah Erick Thohir Menangani?

Ancaman tersebut disampaikan Nevi Zuarina terkait manuver politik Andre yang kini menjadi Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat.

Andre beberapa kali mengkritik Irwan karena sering menggunakan APBD atau uang rakyat untuk jalan-jalan ke luar negeri.

"Setiap bulan Gubernur Sumbar ke luar negeri. Bahkan sebulan bisa dua kali. Dia lebih mementingkan pergi ke Columbia daripada mengurus warganya yang jadi korban bencana di Solok Selatan," ujar Andre dalam wawancara khusus di Kompas Tv, Minggu (15/12/2019) malam.

Baca Juga: Tewaskan Gubernur Sumatera Utara, Misteri Kecelakaan Pesawat Mandala Air RI91 14 Tahun Lalu Berhasil Dibongkar, Bukan Karena Angkut Durian, Tapi Ini Penyebabnya

Melalui Twitter, Andre juga mencuitkan kelakuan Gubernur Sumbar yang habiskan angggaran puluhan miliar untuk jalan-jalan ke luar negeri.