Find Us On Social Media :

9 Tahun Pertahankan Hubungan Rumah Tangga yang Penuh Cekcok, Jenita Janet Akhirnya Mantap Berpisah, Dulu Pernah Ditalak Kini Langsung Gugat Cerai

Jenita Janet ungkap prahara rumah tangganya

Gridhot.ID - Jenita Janet kini tengah menjadi sorotan.

Prahara rumah tangganya disebut sudah berada di ujung tanduk.

Diketahui Jenita Janet melayangkan gugatan cerai ke suaminya, Alief Hedy Nurmaulid.

Baca Juga: Hidupnya Berubah Drastis Usai Dihubungi Seorang Wanita, Pria Berusia 23 tahun Ini Langsung Jadi Ayah dan Kakek di Waktu Bersamaan, Kok Bisa?

Pedangdut Tanah Air tersebut memang telah menikah pada 6 November 2010, namun ditutupi lantaran Jenita Janet yang baru saja merintis karier di dunia hiburan.

Dalam wawancara yang tayang di youtube pada Rabu (18/12), Jenita membeberkan alasan menutupi hubungannya dengan suaminya tersebut. "Di manajemen yang lama, mereka kan tidak menginginkan adanya ada status, jadi aku izin dulu sama suami, aku pun nggak semena-mena menutupi, enggak lah, itu persetujuan kami dulu," kata Jenita Janet.

Baca Juga: Lantaran Tradisi, Laki-laki dan Perempuan di Dua Desa Ini Tidak Boleh Saling Mencintai, Jika Melanggar Akan Ada Musibah yang Terjadi

Selama ini menutupi pernikahannya, Jenita Janet juga baru membeberkan rahasia lainnya, yaitu dirinya pernah ditalak cerai oleh suaminya pada tahun 2014 silam.