Find Us On Social Media :

Sempat Sadar Saat Dihipnotis Lalu Dilecehkan, Korban Pelecehan Seksual Berkedok Pengobatan Alternatif Habib Husein Alatas Ternyata Seorang Dokter, Ini Alasannya Datang ke Dukun

Polisi memperlihatkan wajah Husein Alatas alias HA (39) tersangka pencabulan seorang pasien cantik yang disebut sebagai dokter.

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Kasus pencabulan berkedok dukun pengobatan alternatif belakangan ini kembali ramai jadi perbincangan masyarakat.

Kasus tersebut terjadi di Bekasi, Jawa Barat.

Tersangka dukun cabul bernama Husein Alatas (39) berhasil ditangkap Direktorat Kriminal Umum (Ditkrismum) Polda Metrio Jaya pada 16 Desember 2019.

Baca Juga: Gara-gara Helm, Seorang Oknum TNI Tak Terima Ditegur Hingga Panggil Bantuan Hajar 4 Anggota Brimob, Pangdam Pattimura dan Kapolda Maluku Turun Tangan

Melasir dari Antaranews.com, penangkapan pelaku berdasarkan laporan R (37) seoran pasien sekaligus korban di klinik pengobatan alternatif milik Husein Alatas.

"Korban terakhir melaporkan ini ada ketertarikan, Menurut pengakuan ada ketertarikan dari korban yang melapor ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta.

Korban mengalami kekerasan seksual pada saat menjalani pengobatan di tempat milik Husein Alatas di Cileduk, Kecamatan Satu Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Hina Anggota Kopassus yang Gugur di Papua Lewat Postingan Facebook, Kepala Si Pemilik Akun Andre Marozz Dihargai Rp 1 Miliar, TNI-Polri Adakan Sayembara Penangkapan

"Pelaku melakukan kejahatan penjabulan terhadap seseorang yang memang pada saat itu korban berobat kepada tersangka," tambah Yusri.