Find Us On Social Media :

Dibongkar Semua! Hotman Paris Sebut Ada Pramugari yang Justru Bangga Diminta Layani Direksi, Sang Pengacara Sindir Habis Para Oknum Maskapai: Mending Kayak Gue Berantakan

Hotman Paris

Gridhot.ID - Hotman Paris memang terkenal sebagai pengacara yang berani blak-blakan dalam menangani kasus.

Salah satu kasus yang dirinya ingin bongkar adalah masalah kejahatan di maskapai terhadap para pramugari atau pekerjanya.

Hotman sampai bocorkan isi chat WA yang dia dapatkan mengenai apa yang terjadi di dunia maskapai.

Berikut adalah 4 isi chat WhatsApp (WA) jajaran direksi maskapai penerbangan kepada pramugari yang dibocorkan oleh pengacara kondang Hotman Paris.

Baca Juga: Keluar Uap Dingin dari Liang Lahat Hingga Dinding Kuburannya Dipenuhi Salju dan Es Berwarna Biru, Jenazah PNS Ini Ternyata Lakukan Hal Ini Semasa Hidup, Sang Penggali Kubur Ungkap Pengalamannya

Dalam isi chat WhatsApp tersebut, Hotman Paris mengatakan jika ada oknum direksi maskapai yang meminta pelayanan khusus dari para pramugarinya.

Pelayanan yang diberikan oleh para pramugari ini akan berpengaruh terhadap jadwal terbang yang akan mereka dapatkan.

Selengkapnya berikut yang sudah SURYAMALANG.COM rangkum dari berbagai sumber.

1. Minta Pelayanan di 'Hotel'

Baca Juga: Geruduk Rumah Iis Dahlia, Puluhan Ojek Online Minta Sang Pedangdut Minta Maaf pada Seluruh Ojol se-Indonesia, Sebut Ucapan Istri Satria Dewandono Tak Beretika

Rumor tentang isis chat WhatsApp direksi maskapai kepada pramugari ini diceritakan oleh Hotman Paris saat dirinya memandu acara yang ia bawakan yakni Hotman Paris Show.

Mengutip dari tayangan Youtube Hotman Paris Official, Rabu (18/12/2019) Hotman Paris dengan terang-terangan membocorkan pengalaman pahit yang dialami oleh pramugari di sebuah maskapai demi mendapatkan jadwal terbang.