Find Us On Social Media :

Bikin Waganet Makin Emosi, Inilah Isi Surat Terbuka Buatan Iis Dahlia, Disebut Tak Tuliskan Permintaan Maaf Sama Sekali

Rumah Iis Dahlia diserbu ojol

GridHot.ID – Beberapa waktu lalu, Iis Dahlia angkat bicara soal tudingan uang suap yang diterima suaminya dari eks Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Sayangnya, pembelaan Iis Dahlia justru menuai protes, karena telah membandingkan profesi pilot dengan pengemudi ojek online.

"Eh lu pikir, laki gue itu pilot, bukan supir ojol (ojek online). Kalau udah selesai ngambil penumpang, minta bintang terus ada yang berbaik hati penumpangnya kasih tip? Enggak kayak gitu," ujar Iis Dahlia dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, pada 17 Desember 2019.

Baca Juga: Petak Umpet dengan Petugas, Bocah-bocah di Bawah Umur Ini Nekat Palak Sopir Truk, Masalah Perut Jadi Alasan Utama

Persatuan pengemudi ojek online yang tak terima dengan ucapan Iis Dahlia langsung berkonsultasi dengan pengacara, Hendri Indraguna.

Tak berhenti sampai di situ, rombongan ojek online juga berbondong-bondong mendatangi rumah mewah Iis Dahlia di Cilandak, Jakarta Selatan, untuk menuntut permintaan maaf secara terbuka.

Seolah ingin menyudahi keributan yang ada, ibu dua anak tersebut akhirnya membuat surat terbuka.

Baca Juga: Dengar Suara Tanah Bergemuruh, Warga Kabupaten Maros Kaget Bukan Kepalang Saat Lubang Menganga Muncul di Area Persawahan, Ukurannya Makin Melebar dari Waktu ke Waktu