Find Us On Social Media :

Cuitan Soal 'Random Music Fact', Akun Twitter Beverly Gooden Dihebohkan Komentar Netizen Indonesia, Beberakan Kisah Mistis Lagu 'Selepas Kau Pergi' Milik Band La Luna, Lirih Terdengar Suara Gamelan Setan di Dalamnya

Beverly Gooden dan La Luna Band

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Belakangan ini timeline akun Twitter milik seorang aktivis sosial Afrika-Amerika Beverly Gooden jadi perhatian netizen Indonesia.

Bukan karena Beverly Gooden membahas tentang Indonesia dalam Tweetnya, melainkan berawal dari komentar seorang netizen Indonesia.

Pada awalnya, Beverly Gooden menulis sebuah tweet "Tweet your most random music fact".

Baca Juga: Ibunya Sempat Stres karena Dituding Sembunyikan Kematian Anaknya, Panji Petualang Akhirnya Beberkan Sosok Penyerbar Isu Kematiannya: Kesel Digosipin!

Tweet itu pun ditanggapi lebih dari enam ribu netizen.

Diantara banyak netizen yang berkomentar dalam tweet akun Twitter @bevtgooden ini, ada seorang netizen Indonesia berakun Twitter @monstreza turut berkomentar.

Ia menanggapi cuitan soal 'random music fact' @bevtgooden dengan menuliskan sebuah grup band Indonesia bernama La Luna.

Baca Juga: Jadi Trending Topic di Twitter hingga Undang Amarah Netizen, Rocky Gerung Tetap Keukeuh Tak Mau Tarik Ucapan 'Presiden Nggak Ngerti Pancasila': Saya Tidak Pancasilais, Tidak Ada di Indonesia yang Pancasilais!

"Di lagunya La Luna ada suara gamelan setan," demikian cuitnya.