Find Us On Social Media :

Israel Sampai Takut, Senjata Andalan Iran Ini Bakal Buat Amerika Menyesal Bunuh Jenderal Qasem Solemaini, Perang Bisa Benar-benar Terjadi

Senjata Iran sudah maju sejak 1980

Gridhot.ID - Konflik antara Iran dengan Amerika buat panas seantero dunia.

Pasalnya, jika perang terjadi maka negara-negara lain bisa terkena imbasnya.

Ditambahlagi persenjataan keduanya yang sangat mematikan.

Baca Juga: Viral Harga Makanan Terlalu Mahal, Restoran di Samosir Bikin Pembeli Kecewa, Sang Pemilik Ungkap Fakta Sebenarnya

Bahkan Iran disebut memiliki persenjataan rudal terbaik di dunia.

Jika terjadi konflik militer antara AS dan Iran maka bisa dipastikan peperangan yang terjadi adalah perang asimetris menggunakan senjata jarak jauh seperti rudal.

Untuk kebutuhan perang asimetris itu, Iran sebenarnya sudah memiliki persenjataan rudal jarak jauh meskipun jarak jelajahnya belum bisa mencapai daratan AS jika ditembakkan dari Iran.

Baca Juga: Nyelonong Masuk Perairan Natuna, Kapal China Bikin Jengkel Susi Pudjiastuti: Tangkap dan Tenggelamkan, Jangan Beri Opsi!

Tetapi jika menggunakan rudal-rudal yang dimiliki dan bisa ditembakkan dari kapal selam, Iran bisa menghantam pangkalan militer AS di Irak, Afghanistan, Turki, Israel, dan lainnya.

Selain itu rudal kapal selam Iran juga bisa menyerang kapal-kapal tanker AS atau kapal perang AS yang sedang melintasi Selat Hormuz, Timur Tengah.

Iran sendiri hingga kini sedikitnya telah memiliki 5 senjata canggih yang paling ditakuti AS.

Baca Juga: Anaknya Terkena Leukimia dan Harus Mendapatkan Perawatan Maksimal, Ibunya Malah Nekat Suntikkan Kotoran Manusia ke Infus Sang Anak, Sudah Dihukum, Wanita Ini Langsung Ungkap Alasan Memilukan